Daftar Calon Sertifikasi Guru 2013

Sabtu, 19 Januari 2013

Sertifikasi guru adalah pogram pemerintah untuk menambah mutu bagi tenaga pendidik. untuk memperoleh titel sudah tersertifikasi tidaklah semudah itu. ada kriteria yang perlu dipenuhi. di antaranya yaitu guru mesti menamatkan pendidikan strata 1 ( S1 ).

Untuk sertifikasi guru 2012, nyaris seluruh rayon sudah berhasil menyelenggarakannya. namun untuk sertifikasi 2013, pemerintah memberikan alokasi beberapa ribu guru yang dapat di seleksi untuk memperoleh sertifikat pendidik.

Bagi Bapak /ibu guru yang tengah menanti kapan peserta sertifikasi guru 2013 ini barangkali sekarang sedang lagi dag-dig-dug menunggu pengumuman. Dan pengumuman ini tidak sama dengan di tahun sebelumnya, untuk info sertifikasi guru tahun 2013 ini memanglah dikerjakan dengan online. oleh dikarena itu, Bapak Guru /ibu guru mesti rajin mengunjungi info via internet.

Saat ini saya coba berikan info berkenaan sertifikasi guru untuk 2013. semoga bisa menjadi jawaban yang selama ini di cari apakah anda masuk atau tidak. Hal ini berkenaan dengan diumumkannya calon peserta sertifikasi guru dengan seluruhnya ditahun 2013.

Sebelumnya bapak/ibu guru dapat mencermati nomer urut calon peserta di tiap-tiap kabupaten. untuk info daftar calon peserta sertifikasi guru 2013, bapak/ibu dapat langsung kunjungi situs berikut , klik saja link berikut ini

Semoga bermanfaat buat bapk/ibu guru yang mencari sertifikasi guru 2013

0 komentar:

Posting Komentar