Tips Memilih Cemilan Buat Anak

Selasa, 30 April 2013

Tips memilih camilan buat anak anda dapat cari tahu bagaimana bikin makanan ringan sehat untuk anak. dari pada si anak jajan sembarangan di luar tempat tinggal, tambah baik anda menghidangkan beragam makanan ringan sehat di tempat tinggal. untuk berikan makanan ringan sehat untuk anak, anda butuh memerhatikan tips memilih cemilan buat anak di bawah ini :

1. Pastikan gandum
Makanan yang memiliki kandungan gandum, layaknya tortila atau sereal gandum dapat berikan daya serta kemampuan yang lebih lama pada anak. gandum memiliki kandungan serat yang amat tinggi serta berguna untuk kesehatan tubuh. disamping itu, anda juga dapat memberikannya roti gandum yang ditaburi parutan keju atau cokelat.

2. Potongan beragam buah
Siapkan senantiasa buah di lemari pendingin anda. tetapi, dapat lebih menarik perhatian si anak, buah tersebut telah anda kupas serta dipotong kecil-kecil. dengan demikian, si anak pastinya dapat akan memakannya serta jadikan buah sebagai camilannya. langkah lain, anda dapat jus buah tersebut sesuai dengan buah kesukaan si anak.

3. Sajikan sayuran
Sajikan wortel atau sayuran mentah yang lain dengan saus bebas lemak. anda dapat bikin beragam sayuran tersebut supaya menarik perhatian si anak. contohnya, menghidangkan salad dengan berisikan wortel, kentang rebus, jagung manis, serta sayuran yang lain.

4. Makanan ringan yang manis
Makanan ringan sehat untuk anak tidaklah mesti berasa hambar. untuk memuaskan rasa manis anak-anak, anda dapat menawarkannya puding tanpa lemak atau yoghurt beku. makanan ringan manis lain yang bisa anda berikanlah yakni beragam kue kering dengan penampilan yang unik. supaya tidak bikin jemu anak, anda dapat menyajikannya dengan langkah yang unik atau bikin makanan ringan yang berlainan tiap-tiap harinya.
Demikian cara tips memilih cemilan buat anak, semoga bermanfaat baca juga ciri-ciri lagi putus cinta

0 komentar:

Posting Komentar